Kemungkinan akan memasangkan satu dari dua holecard-nya

Kemungkinan akan memasangkan satu dari dua holecard-nya – Seorang rekan poker menanyakan opini saya mengenai satu interviu yang diedarkan di akhir Februari di publikasi lain. Interviu itu dengan juara gelang World Series of Poker Ryan Laplante, dimana dia mengulas bela sang Buta Besar. Kualifikasinya: Semasa tujuh tahun paling akhir, Laplante sudah memenangi $ 1,8 juta dengan cara online, $ 1,5 juta dengan cara langsung, serta melatih hold’em tanpa ada batas.

Laplante menerangkan jika menjaga Big Blind-nya pada peningkatan preflop bergantung pada banyak unsur, khususnya ukuran tumpukan, tempat raiser kunjungi situs bandar qq online terpercaya, ukuran peningkatan serta antes, serta berapa baik beberapa lawannya bermain. Untuk contoh, dia mengatakan, “bila seorang pemain yang sangatlah baik buka lebih dari pada 2x buta besar serta saya lihat ke bawah pada J-7 offsuit… Saya kemungkinan menghubungi. Tapi bila pemain yang loyo terbuka ke 2.5x, saya tentu menyebut, serta itu serta bukan ketetapan yang dekat. ”

Kemungkinan taktik itu kerja di permainan tanpa ada batas; tapi untuk permainan terbatas (pilihan saya), saya harus tidak sepakat. Tanggapan saya di sini diprioritaskan pada permainan hold’em menengah / batas rendah (bukan tanpa ada batas). Dalam permainan batas, beberapa faktor yang dideteksi Laplante tidak berlaku terkecuali untuk tipe musuh yang Anda musuh.

Jika bukan sang Buta Besar, saya tidak pernah berinvestasi chip lain di tangan J-7. Menurut Algoritma Hold’em, offsuit J-7 serta tidak dekati persyaratan score minimal untuk dipandang seperti tangan awal yang bisa dimainkan di tempat apa saja. Menggenggam tangan yang demikian loyo di tempat Big Blind, saya mengharap ada kartu gratis untuk lihat kegagalannya; yakni, tidak ada peningkatan upah. (Jangan sampai menampik kartu gratis.)